• ADD CAPTION HERE

  • ADD CAPTION HERE

  • ADD CAPTION HERE

  • ADD CAPTION HERE

28 Mei 2012

Internet Murah Dengan Simpati

Pada tanggal 3 April 2012 (hari Kamis), aku pulang ke rumah. Seperti anak pondok pada umumnya, aku pulang gara-gara ada masalah finansial.

Sesampainya di rumah, aku disambut hangat oleh keluargaku, seperti biasanya. Dan seperti biasanya, kebiasaanku saat berada di rumah adalah berinternet menggunakan handphone.

Dengan ditemani kartu SimPati, internet tentu dapat membumi hanguskan pulsa secara cepat. Nah, biar bisa berinternet lama-lama tanpa banyak menguras pulsa, aku punya ide. Yaitu dengan berlangganan paket.

Saat itu, aku menggunakan paket harian 1MB yang harganya Rp. 1000. Toh, berinternet dengan handphone-ku tidak memakan traffic yang banyak. Dan juga, aku hanya pulang 1 hari.

Cara mendaftarnya cukup mudah. Cukup menghubungi *363#, lalu pilih Hot Offer, setelah itu pilih pilihan nomor 1, pada menu selanjutnya, pilih lagi pilihan nomor 1. Setelah itu operator akan memproses permintaan tadi.

Meskipun internet dari SimPati murah dan cepet (khususnya dipaketkan, dan menggunakan Opera Mini), tapi aku agak kecewa pas internetan tengah malam. Pasalnya, malam itu aku paketkan, tapi kok pulsaku tetep kepotong? Ternyata eh ternyata, aktifnya paket itu Cuma sampe jam 00.00. Jadi sehabis waktu itu internetan pake pulsa normal lagi. Solusinya? Daftar lagi donk!

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Bagaimana komentar anda?